Jumat, 12 November 2010

Profil Supranatural Ki Air, P.S

PADEPOKAN ASMA GHOIB

Latar Belakang Berdirinya Padepokan Asma Ghoib,
Padepokan Asma Ghoib didirikan pada tahun 1997 oleh Seorang Guru Besar yang bernama Ki.Air Penatus Slarang, berawal dari keperduliannya melihat keadaan anak-anak muda yang berlatar belakang premanisme,pecandu narkoba dan lain sebagainya. Beliau tergugah hatinya untuk mendidik dan membina, karena mereka sesungguhnya memiliki potensi yang begitu besar dalam diri mereka, lalu terbentuklah wadah yang diberi nama  Padepokan Asma Ghoib yang letaknya terpencil dilembah dan tidak berpenghuni  tepatnya di Teluk Betung Utara Bandar Lampung. Sholat malam,Dzikir dan puasa yang di terapkan di Padepokan Asma Ghoib kepada mereka telah membentuk Jiwa yang Agamisme sehingga Mereka dapat melupakan tentang latar belakang dan apa yang telah Mereka perbuat dimasa lalu. Padepokan Asma Ghoib juga mengajarkan Ilmu Ilmu Linuwih yang telah di miliki mereka. dan salah satu di antaranya, Beliau telah membentuk mereka menjadi Tim Pencari Fakta Keberadaan Makhluk Ghoib.
dengan kemampuan Supranatural yang di milikinya, Beliau mampu menstransfer Ilmunya ke seorang Pelukis sehingga Pelukis tersebut dapat melukis wujud dari makhluk Ghoib dengan mata dan telinga tertutup.
Profil Ki.Air Penatus Slarang
Beliau adalah salah satu Konsultan Supranatural yang namanya sudah di kenal di dalam maupun di luar negeri seperti, di Negara Malaysia,Singapura,Thailand dan Brunai Darussalam dengan lakon Jagat Lanang dan Babat Tanah Jawa yang di lakoninya selama bertahun tahun melakukan perjalanan dari arah timur,barat,utara dan berakhir diselatan. Dalam perjalanan Spritualnya Beliau telah banyak melakoni Ritual ritual Ghoib yang mana dengan lakon batinnya Beliau dapat melihat dan berkomunikasi bahkan juga mampu mengungkap Fakta keberadaan Makhluk Ghoib.
Pesan Beliau,
''Janganlah bertindak sewenang wenang dengan keberadaan alam sekitar kita, dan janganlah pula Sesekali meminta Pertolongan atau Perlindungan kepada Jin, karena sesungguhnya Jin itu bersifat ingkar dan hanya akan menambah kesalahan dan Dosa''
disamping Beliau dapat menstransfer Ilmu secara Ghoib, Beliau juga memiliki Ilmu lainnya seperti :
1.  ASIHAN MAHABBAH BATU SAKINAH                                                                                
2.  ASIHAN TIGA KUNTUM BUNGA                                                          
3.  ASIHAN SEJAGAD
4.  ASIHAN SAPU JAGAD
5.  ASIHAN SEMAR MESEM
6.  ASIHAN MALIH RUPA
7.  ASIHAN MINYAK MALIKUR BUHUR
8.  ASIHAN ALAMI
9.  TASBIH RIJALUL GHOIB
10. AJIAN JARAN GOYANG
11.  PAGAR RUMAH PAKU GHOIB
12. RUWATAN GHOIB PENGHILANG SENGKOLO                                        
13. TRANSFER SILAT ASMA GHOIB
14. DLL.

2 komentar:

  1. Sesuatu yang tiada menjadi ada tetapi tetap dengan keanehannya(suatu HIL YANG MustaHAL)
    Fenomena yang ramai dipublikasikan
    (kemarin,kini dan nanti)khususnya di Indonesia.
    Sukses selalu Untuk Ki.Air P.S.

    BalasHapus
  2. saya sudah merasakan sendiri sebuah keajaiban dan fenomena goib,ayo lihat dan rasakan sendiri

    BalasHapus